Menerima les private inggris

Nama saya jeni dan saya membuka les private persiapan test IELTS dan kelas untuk conversation sehari hari. Saya ingin membagi pengalaman dan kemampuan yang saya dapatkan selama mengambil SI dan S2 di Australia dan pengalaman selama mengambil test IELTS. Tips nya hanya satu jika anda ingin mendapatkan score 7 banyak latihan apalagi kita tidak menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari.
Saya juga menerima les private untuk general English khusus untuk ibu rumah tangga yang belum mempunyai dasar English sama sekali.
Peraturan: Menerima murid khusus perempuan saja dan lesnya harus ditempat saya
Biaya: biaya perjam Rp 60.000
Hubungi: Jeniver
TLP: 081335151481  (jika tlp nya tidak diangkat tolong disms saja)
email: jenivermaria@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Trip to Europe part 11.2