tutor IELTS, TOEIC dan General English di Surabaya

Jaman sekarang ini yang nggak isa bahasa inggris akan susah untuk mencapai masa depan yang cerah karena era globalisasi yang mengharus kan kita semua bisa berbahasa asing khususnya bahasa inggris sebagai bahasa international. Jika anda khawatir dengan biaya yang mahal untuk mengambil kursus, kenapa nggak hub saya saja yang siap membantu pembelajaran anda dengan harga yang terjangkau. Saya juga menerima murid IELTS dan TOEIC. Satu persyaratan: hanya menerima murid perempuan dan muridnya harus datang ke rumah saya di Graha Family Surabaya. Sekilas info tentang background saya. Saya kuliah ambil diploma, S1 dan S2 management di Australia dan selanjutnya menjadi penduduk sementara di Australia selama 2 tahun. Jadi total tinggal di Australia selama 8 thn. Jadi saya ingin berbagi pengalaman dengan anda yang membutuhkan saya sebagai tutornya. silakan sms saya di: 081-335151481

Comments

Popular posts from this blog

Trip to Europe part 11.2